Senin, 09 Januari 2012

BLACK HAWK DOWN

BLACK HAWK DOWN (2001)

Date Released : 18 December 2001
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0265086
Lihat : Trailer
Starring : Josh Hartnett, Eric Bana
Genre : Action | Drama | War
---------------------------------------









uploader by c31
Download File (termasuk sub english di dalamnya)


Dalam serangan militer, satuan tugas Tentara Delta Force, Army Rangers dan 160 Operasi Khusus Resimen Penerbangan berusaha untuk menangkap dua dari bawahan senior Warlord Mohamed Farah Aidid di lingkungan Mogadishu dari Bakaara Pasar. Misi ini dipimpin oleh Mayor Jenderal William F. Garrison dan seharusnya tidak lebih dari setengah jam. Ekstraksi oleh tim Delta berhasil, tetapi Milisi Somalia, bersenjata dengan RPG's, menembak jatuh dua helikopter Black Hawk. Penyelamatan yang dihasilkan meluas misi untuk lebih dari 18 jam.
Film ini mengikuti banyak karakter melalui serangan-up membangun, dan penyelamatan. Ini menunjukkan bagaimana Sersan Matt Eversmann ditempatkan bertugas Ranger Chalk Empat, sebelum menggambarkan serangan dan ekstraksi sukses dari orang-orang inginkan; dan menunjukkan cedera pertama, sebagai PFC Todd Blackburn jatuh dari helikopter karena manuver untuk menghindari RPG. Sementara penggalian Blackburn dari kota, Sersan Dominick Pilla dibunuh. Ini adalah awal dari indikasi bahwa pasukan kewalahan oleh volume milisi musuh dan membangun sampai dua crash helikopter: Super Six-One dikemudikan oleh Cwo Cliff "Elvis" Wolcott, dan Super Enam-Empat dikemudikan oleh Cwo Mike Durant . Durant diambil tahanan setelah dua penembak jitu Delta yang diminta untuk dimasukkan di dekat lokasi kecelakaan Super Enam-Empat (Randy Shughart dan Gary Gordon) terbunuh ketika mempertahankan dirinya.
Film ini juga mengikuti dua penembak senapan mesin Kapur Empat yang seharusnya mengembalikan dengan tim ekstraksi, tetapi lewatkan Humvees saat mereka pergi, dan tersesat. Salah satunya adalah tuli dengan senapan mesin, tapi mereka akhirnya membuat jalan mereka kembali ke posisi Eversmann's. Kopral Jamie Smith mencoba untuk menyelamatkan salah satu dari mereka yang ditembak granat flashbang dan meledak, tetapi Smith ditembak juga dan akhirnya berdarah sampai mati sebagai Rangers upaya untuk memberinya perawatan medis.
Film ini pendekatan kesimpulan sebagai Pasukan AS mendapatkan kembali kontrol dengan pemberondongan dijalankan oleh Little Helikopter Burung. Sebuah konvoi tentara Perserikatan Bangsa-Bangsa Pakistan dan tentara dari 10 Angkatan Darat AS Divisi Mountain, bersama dengan kekuatan Bangsa-Bangsa, termasuk elemen Angkatan Darat Malaysia, tiba untuk mengekstrak terluka. Kembali di pangkalan, Sersan Pertama Kelas Norm "Hoot" Hooten mulai mengisi kembali amunisi, mempersiapkan untuk kembali keluar untuk menyelamatkan jatuh prajurit dan Eversmann menceritakan Jamie sekarang almarhum Smith bahwa ia akan memenuhi keinginannya sekarat yang memberitahu orang tuanya ia "berjuang keras hari ini."
Film berakhir dengan teks menginformasikan penampil yang "lebih dari 1000 orang Somalia tewas dan 19 orang Amerika kehilangan nyawa mereka dalam konflik (19 tentara dan petugas yang meninggal kemudian tercantum namanya dan peringkat). Mike Durant dibebaskan setelah 11 hari ditawan. pada tanggal 2 Agustus 1996, Warlord Mohamed Farrah Aidid tewas di Mogadishu Umum Garrison. pensiun pada hari berikutnya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...