Kamis, 26 Januari 2012

Realtek driver High Definition Audio Driver 32/64 bits 2.62

sobat netter saya akan share sedikit tentang driver ini bukannya sok tau atau uda master saya juga seperti anda yang masih awam soal komputer tapi yang akan saya share ini driver realtek yang buat komputer anda bisa bersuara alias gak bisu,saya uda sempat ngalamin kehilangan driver ini saat repair windows saya dan akhirnya komputer saya menjadi bisu tetapi setelah berjam-jam akhirnya saya temukan aplikasi driver ini,buat sobat netter bila beli komputer baru/bekas saya sarankan minta cd driver secara lengkap pada yang menjual perangkat komputer tersebut karena sulit sekali mencari driver di internet seluas ini.untuk mendownload aplikasi driver realtek high 
definition audio,
 Download disini atau Download disini | 2.53
Download disini | 2.62

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...